Beri Dukungan Moril 5 Calon Pekerja Migran, Bripka Taufiq Abimanyu Silaturahmi di PT Sanjaya Thanry Bahtera Ngrampal Sragen

POLRES SRAGEN – Mewujudkan keamanan dan ketertiban di daerah binaannya, Bripka Taufiq Abimanyu bhabinkamtibmas Desa Kebonromo Polsek Ngrampal Polres Sragen, bersilaturahmi bersama calon pekerja Migran di Balai Latihan Kerja Luar Negeri (P3MI) Sanjaya Thanry Bahtera Dukuh Paldaplang Kecamatan Ngrampal Sragen.

Kedekatan seorang Bhabinkamtibmas Bripka Taufiq Abimanyu terhadap warga di desa binaannya ini memang perlu memperoleh apresiasi.

Pasalnya, disela-sela kesibukannya, Bripka Taufiq Abimanyu masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga, utamanya pada yayasan yang menampung 5 orang calon pekerja luar negeri di kecamatan Ngrampal tersebut.

Selain untuk bertemu langsung dengan 5 calon pekerja luar negeri tersebut, Bripka Taufiq Abimanyu juga ditemui oleh Humas PT Sanjaya Thanry Bahtera Dwi Ismanto, bertempat di salah satu ruang kantor PT Sanjaya Thany Bahtera.

Sementara itu, dalam silaturahminya Aipda Taufiq Abimanyu yang siang itu ditemani Bhabinkamtibmas Desa Karangudi dan Desa Pilangsari, sangat berharap para calon pekerja migran Indonesia asal kecamatan Ngrampal tidak mengalami permasalahan, terlebih selama dalam masa penampungan.

Dia juga berpesan, akan senantiasa memberikan dukungan moril serta solusi , bilamana ada permasalahan yang harus terselesaikan, terlebih berkaitan dengan hukum.

Hal itu, kemudian disambut Dwi Ismanto Humas PT Sanjaya Thanry Bahtera. Dwi Ismanto mengatakan ucapan terimakasih atas perhatian para bhabinkamtibmas, terhadap para calon pekerja Migran Indonesia di kecamatan Ngrampal.

Bilamana ada permasalahan, Dwi Ismanto juga bersedia segera menuntaskannya, dengan berkomunikasi secara baik.

Serta mendoakan kepada seluruh anggota Polsek Ngrampal agar diberi kesehatan dan kesuksesan, dan berharap perhatian serta kerjasama yang baik dari Polsek Ngrampal, sehingga Kamtibmas bisa terjaga.

(Humas Polres Sragen Polda Jateng)