Doa dan Motivasi Dipanjatkan Untuk Dua Anggota Polres Sragen Alami Sakit, Seperti Ini Kegiatannya..

POLRES SRAGEN – Mengalami sakit menahun, hingga tak mampu melaksanakan tugas kedinasannya, dua anggota Polri berdinas di Polres Sragen Polda Jateng ini memperoleh perhatian khusus, pendampingan kesehatan serta secara psycologi dari team Peduli Kesehatan Polres Sragen.

Kegiatan digelar Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anggota yang sedang mengalami musibah sakit, terlebih menahun, dengan menerjunkan team yang diikuti sejumlah personel Bagian Sumberdaya Manusia (Bag SDM ) dan Dokkes Polres Sragen.

Kapolres menerangkan, dua personel Polres Sragen tersebut diantaranya, AKP Agus Santoso dalam jabatannya sebagai perwira pertama Polres Sragen dan Bripka Suprapto dalam jabatan terakhirnya sebagai Banit Polsek Tanon Polres Sragen.

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Sragen Iptu Sumardiyanto mewakili Kapolres, diikuti Kasidokkes Polres Sragen Penata TK I Rahmat Supriyanto serta sejumlah personel lainnya.

Selain melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan serta memberikan suport secara moril kepada 2 anggota tersebut, team juga memberikan buah tangan berupa parcel buah.

Sementara itu, dari pemantauan media dilokasi pelaksanaan bakti kesehatan tersebut, nampak Iptu Sumardiyanto dan team lainnya, menyampaikan semangat dan motivasi kepada AKP Agus yang telah lama menderita sakit di kediamannya di kampung Puroasri Blok B 2/3, Puro, Karangmalang, Sragen.

Hal senada juga disampaikannya untuk Bripka Suprapto yang tengah menderita sakit di rumah sakit Ibnu Sina Sragen.

Bripka Suprapto harus menjalani opname di rumah sakit, dikarenakan sakit yang dideritanya.

Dalam sakitnya Bripka Suprapto yang menderita pembengkakan kedua kaki dan perut, serta napas tersengal-sengal, didiagnosa team dokter mengalami Cardiomegali dengan DM Kronis.

“Semoga Bripka Suparto lekas diberikan kesembuhan, diangkat sakitnya dan dapat berdinas kembali seperti sedia kala, dan berkumpul lagi bersama seluruh anggota keluarga tercintanya,..Aamin, “ doa Iptu Sumardianyo mangakhiri kunjungannya.

(Humas Polres Sragen Polda Jateng)