Kapolsek Sragen Kota dan Muspika, Lurah Serta Kades se Kecamatan Sragen Rakord PPKM Mikro di Kecamatan Sragen

tribratanews.sragen.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mashadi, S,.H,M.H, Kapolsek Sragnn Kota bersama Muspika, Lurah dan Kades se Kecamatan Sragen melaksanakan Rapat koordinasi PPKM berskala Mikro di Aula kantor Kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (11/2/2021).

Dalam rangka untuk mencegah dan menaggulangi terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Sragen Kota Kapolsek Sragen kota bersama dengan Muspika dan Lurah serta Kades se Kecamatan Sragen melaksanakan Rapat Koordinasi pelaksanaan Pemberlakukan Permbatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di wilayah Sragen Kota yang dipimpin oleh Camat Sragen Kota Dwi Sigit Kartanto, Ap, di aula kantor kecamatan Sragen.

Sambutan Camat Sragen Kota Dwi Sigit Kartanto AP  Penyamaan persepsi mengenai intruksi Bupati Sragen dalam menanggapi pelaksanaan PPKM Skala Mikro, untuk itu kita harus samakan persepsi saya tahu teman Рteman lurah sudah membaca intruksi Bupati Sragen untuk itu kita samakan persepsi dalam pelaksanaannya dilapangan agar warga masyarakat mengerti dan mendukung pelaksanaan PPKM Mikro.

Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi. SH. MH menyampaikan PPKM Mikro saat ini lebih condong ketingkat RT, untuk warga yang melakukan isolasi, memang ada pengecualian terkait warga yang isolasi mandiri yang boleh itu pelajar, ibu menyusui dan lansia untuk yang lain semua dikarantina di Rumah Sakit Darurat (RSD) di Tecnopark Sragen dan dari pihak Polres Sragen sudah membentuk team untuk mbantu penjemputan apabila ada kendala dalam penjemputan untuk di isolasi atau dirawat di RSD Technopark.

Danramil 01 Sragen Kapten CBA Sugiyono. S. Sos dalam sambutannya Kami mendapat printah dari Mabes TNI untuk membuat posko setiap kelurahan satu posko, untuk itu kami akan mengerahkan Bhabinsa untuk membantu mendirikan posko, kita semua bisa bersinergi dalam pembuatan posko, kami didorong untuk mendukung program ini supaya bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Adapun hasil Rakor terkait hajatan warga sampai saat ini tidak ijin, silahkan koordinasi dengan tingkat kelurahan atau tingkat bawah terkait pembuatan surat pernyataan atau perjanjian bersama sesuai dengan prokes dan dalam penjabaran Instruksi Bupati dan Pengaktifan Kampung Siaga Covid-19 serta Posko PPKM Mikro dengan segala sarana dan prasarana serta petugasnya untuk mengantisipasi setiap kejadian di wilayahnya masing-masing.

(Humas Polsek Sragen Kota)