Sosialisasi Rencana PSBB Polsek Masaran Himbauan Prokes di Warung Kaki Lima.

tribratanews.sragen.jateng.polri.go.id, Sragen-Kepolisian Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Ka Spk III Aiptu Mulyanto dan Personel Polsek Masaran melaksanakan patroli rutin malam hari dan memberikan himbauan sosialisasi rencana pemberlakuan PSBB Kab. Sragen yang akan di mulai pada tanggal 11-25 Januari 2021 kepada warga masyarakat di Warung kali lima di jalan Raya Masaran Sragen.  Sabtu (9/1/2021).

Personil Polsek Masaran dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Masaran dalam melaksanakan patroli rutin di malam hari memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di warung kaki lima di jalan Raya Masaran Sragen tepatnya di Pasar Masaran Sragen agar warga masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selanjutnya kepada pemilik warung kaki lima agar menyiapakan sarana protokol kesehatan di warungnya dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, supaya menghimbau kepada pengunjung untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan warung kaki lima yang menjadi tempat usahannya.

Kemudian selain memberikan himbauan Protokol kesehatan personel Polsek Masaran sebelum meneruskan perjalanan patrolinya berpesan agar warga masyarakat yang makan di warung kali lima setelah selesai makan supaya segera kembali pulang kerumah masing-masing guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah Masaran dan Sragen pada umunya.

 

(Humas Polsek Masaran)