Ka SPK Polsek Masaran Sragen Patroli Ke SPBU Puntukrejo Ajak Karyawan Jaga Kamtibmas Dan Jalankan Protokol Kesehatan

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Karyawan SPBU Puntukrejo Masaran supaya memahami pentingnya Kamtibmas, Ka SPK Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Marsudi Tatar Sriyono sewaktu patroli ke SPBU Puntukrejo ajak karyawan SPBU Puntukrejo jaga Kamtibmas dan jalankan protokol kesehatan. Senin (16/11/2020).

Patroli ke SPBU Puntukrejo Ka SPK Polsek Masaran menyampaikan kepada Karyawan SPBU Puntukrejo Masaran agar ikutserta menjaga kamtibmas sekaligus menjaga kebersihan lingkungan sekitar SPBU serta kebersihan diri guna pencegahan penyebaran covid19 di lingkungan SPBU Puntukrejo Masaran dalam menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan tidak berkerumun.

Pada kesempatan dialogis Ka SPK Polsek Masaran menyampaikan himbauan kepada Karyawan SPBU Puntukrejo Masaran agar lebih memperhatikan keamanan diri dari personil karena situasi pada saat ini di tengah pandemi covid19, serta pengelola SPBU harus melengkapi standar kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid19.

Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Ka SPK Polsek Masaran selalu berupaya menyampaikan upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada karyawan SPBU demi kenyamanan pada saat bekerja di SPBU Puntukrejo.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. supaya laksanakan patroli rutin ke obyek vital yang ada di wilayah masaran yang harus di patroli oleh patroli polsek masaran untuk menjamin rasa aman, damai serta sejuk kepada masyarakat dan keberadaan patroli polsek masaran sangat perlu guna menekan terjadinya kriminalitas di SPBU.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).